Merasa nyaman dengan tempat kerja bukanlah satu jaminan seseorang akan betah untuk berlama-lama di sana. Inilah yang dialami Presiden Indonesian Chef Association (ICA), Henry Alexie Bloem.
 
Penampilan yang nyentrik dengan sekujur tubuh dihiasi tato tampaknya seiring dengan kepribadiannya yang menyukai dan haus tantangan. Chef Henry merasakan sudah tidak ada lagi tantangan di tempat kerjanya yang lama, yakni di The Breezes Bali Resort & Spa, sebagai ExecutIve Chef selama lebih dari empat tahun.

“Saya orangnya, kalau dalam satu grup seperti itu sudah establish, sudah enak operation-nya, guest comment bagus, anak-anak sudah ikuti aturan, mengikuti standar yang sudah saya buat, saya jenuh,” kata Chef Henry Alexie Bloem, Presiden Indonesian Chef Association (ICA), saat ditemui Okezone di kawasan Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Chef asal Bali ini tetap memilih menetap di Bali untuk mengembangkan kuliner Indonesia di tempat kerjanya yang baru, yaitu di Patra Jasa Resort & Villa, sejak 8 April lalu. Keinginannya untuk mencari tantangan baru terwujud setelah Executive Chef Patra Jasa Bali yang lama mengundurkan diri.

Chef Henry merasa tertantang dengan tawaran memperbaiki konsep food and beverage di Patra Jasa sehingga ia memutuskan diri untuk bergabung. (ftr)
 
Sumber : Klik Here
Pin It
logo PT Perikanan Nusantara Persero
advertise here bronze
Back to Top